oleh

PWI Siak Gelar Rapat Persiapan Hari Pers Nasional

-Siak-1.270 views

SIAK,(publiknews.com) – Dalam rangka  menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Ke – 74, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak siapkan beberapa agenda yang nantinya akan dilaksanakan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tersebut.

Bertempat di Kantor PWI Siak, Ali Masruri selaku Ketua PWI Siak memimpin jalannya rapat pada Rabu (8/1/2020) yang dihadiri oleh pengurus dan beberapa Anggota PWI Siak tersebut.

Dalam rapat itu dirumuskan beberapa rancangan kegiatan yang nantinya akan menjadi rentetan acara, diantaranya  PWI Siak akan mengelar acara Seminar Sehari Jurnalistik , Lomba Karya Tulis Tingkat Sekolah dan Umum, Lomba membuat Video Pendek dan Vlog, dan juga untuk acara puncak akan dilaksanakan Jalan Santai sekaligus Bakti Sosial (Baksos) Pengalangan Donor Darah.

Baca Juga :  Masyarakat Desak Penegak Hukum Periksa Kegiatan 2019 di Kampung Paluh

Peringatan HPN Siak ke – 74 ini juga nantinya Acara Puncaknya direncanakan akan di laksanakan pada Minggu 22 Maret 2020 mendatang.

Ketua PWI Siak Ali Masruri menyebutkan, PWI Siak rutin mengadakan Kegiatan Sempena HPN ini, namun kali ini PWI Siak akan menyisipkan beberapa lomba untuk memeriahkan acara tersebut, sehingga nantinya HPN ini mampu dirayakan bukan hanya untuk Insan Pers namun juga masyarakat mampu ikut serta dalam kegiatan ini.

“Ya nantinya diharapkan semua dapat ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Wartawan ini, sehingga acara HPN bisa semakin semarak nantinya” ujarnya.

Baca Juga :  HUT Kampung Sungai Tengah Sabak Auh Gelar Tabliq Akbar

Sementara itu sesuai hasil rapat di sepakati Ketua Panitia Dwi Purwanto, Sekertaris Wahyu Sahrianto, dan Bendahara Faisal Anwar.

Laporan : Rilis


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Baca Juga :  Dewan Minta, Pihak DLH Siak Tegas Terkait Limbah PKS PTPN V

Komentar