oleh

Kabut Asap Kian Pekat, Satlantas Polres Siak Bagikan Masker ke Pengendara

SIAK, (Publiknews.com) – Jajaran Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Siak membagikan masker kepada pengendara kendaraan bermotor, Jumat (13/9/19).

Baca Juga :  Siak Kembali Membara, 5 Ha Lahan Sri Gemilang Terbakar, Satgas Berjibaku Padamkan Api

Kabut asap dampak dari kebakaran hutan dan lahan makin hari makin bertambah pekat, dan masyarakat mau tak mau tetap melakukan aktifitas seperti hari-hari biasa, terlihat masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Jajaran Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Siak dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgita Atvina SH Sik melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Siak, Jumat (13/9/19).

Kegiatan pembagian masker dilakukan di empat titik berbeda di wilayah Kabupaten Siak, di jalan lintas depan Kantor Polres Siak, di jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, di Kantor Satpas SIM Kecamatan Tualang dan di depan Istana Siak.

Ratusan Masker di bagikan kepada Masyarakat yang melintas Baik yang menggunakan Kendaraan Roda 2, Kendaraan Roda 4 maupun Pejalan Kaki.

Kapolres Siak Melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgita Atvina SH Sik menyampaikan bahwa Giat pembagian Masker gratis ini salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Siak kepada masyarakat agar masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah terhindar dari dampak penyakit yang disebabkan oleh Kabut Asap.”

Baca Juga :  Acara Halal bi Halal di PC NU Siak, Bak Lautan Manusia

” Kami juga menghimbau kepada seluruh pengendara kendaraan baik roda 2 dan roda 4 agar selalu berhati hati dalam berkendara,hidupkan lampu kendaraan dan jangan kebut kebutan mengingat jarak pandang tertutup kabut asap pada saat ini menghindari terjadinya kecelakaan.” Tutup AKP Birgita.(sg)

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar