oleh

Mobil Mewah Diduga Gunakan Plat Palsu, Polantas Siak Hanya Beri Sanksi Tilang

-Siak-1.987 views

SIAK, (Publiknews.com) – Memasuki hari ke Lima, Operasi Patuh Muara Takus 2019 yang digelar Polres Siak di dekat Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, tak sedikit pengendara yang melanggar aturan lalu lintas terjaring petugas.

Dari beberapa pengendara yang terjaring razia, polisi mengungkap salah satu kendaraan roda empat yang menggunakan nomor polisi (Nopol) palsu.

Kendaraan mewah dengan merek Fortuner yang diduga menggunakan plat palsu terpaksa ditilang petugas.

“Plat nomornya palsu ini mas, masak Fortuner Platnya seperti milik Avanza, ” ujar salah satu Polantas yang bertugas pada Senin, (02/9/2019).

Baca Juga :  LAM Riau Beri Gelar Datuk Seri Setia Amanah Negara Kepada Presiden Jokowi

Sementara itu, ketika awak media berusaha mencari kebenaran terkait status kendaraan tersebut, tampak pengemudi mondar-mandir seraya merayu kepada petugas Polantas agar bisa melepaskan dari Razia itu.

Tampak sebelumnya, ada seorang penumpang yang diduga pejabat penting dan bersama wanita di dalamnya langsung menutup pintu mobil yang sedang diperiksa.

Diketahui, ternyata sopir tersebut bernama Said Muhammad Rafik. Ketika ditanya terkait kendaraan itu milik intansi mana, ia selalu berusaha mengelak dengan berjalan ke arah mobil yang dikemudikannya.

Dengan wajah gugup, Rafik lalu menandatangani surat tilang yang diberikan sebagai ganjaran pelanggaran yang dilakukannya.

Baca Juga :  Dinilai Tidak Transparan, Warga Paluh Soroti Pembangunan MTs Nurul Falah

Pantauan di lapangan, lebih kurang satu jam kendaraan mewah yang diduga bernopol Palsu itu terpaksa terhenti dari perjalanannya. Setelah menerima surat tilang, lalu kendaraan itu dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan kembali. Namun, petugas Polantas tak telihat melakukan cek fisik terhadap kendaraan yang diduga bernopol Palsu tersebut.

Laporan : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Miliki Narkoba dan Senjata Api Revolver Pindad, Warga Pelalawan ini ditangkap Polisi di Bungaraya Siak



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar