oleh

Pimpin Apel Sertijab, Berikut Harapan Kapolres Siak

-Siak-1.217 views

SIAK, (Publiknews.com) – Kapolres Siak AKBP Ahmad David pimpin Apel Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dan 4 Kapolsek Jajaran Polres Siak, Jum’at, (30/8/ 2019) pagi di Lapangan Mapolres Siak.

Dalam Apel Sertijab itu tampak bertindak selaku Perwira upacara, Kasat Binmas Polres Siak AKP Mahendra Yudhi Lubis, SH,MH, selaku Komandan Upacara IPDA Ichsan, SH dan diikuti oleh seluruh personel Polres Siak.

Sementara itu dalam Apel serah terima jabatan tersebut di ketahui Kabag Ren Polres Siak dari Kompol Lontung Simatupang kepada Kompol Abdul Rahman, SH, MH.

Baca Juga :  Empat Balon Wabup Siak Sampaikan Visi Misi, Sampai Sekarang PAN Belum Kantongi Nama Untuk Wakil

Kapolsek Siak dari Kompol Abdul Rahman,SH, MH kepada Kompol Marto Harahap, S.Sos. Kapolsek Kandis dari Kompol Panangian, SH, M.Si kepada Kompol Indra Rusdi, SH.

Selanjutnya, Kapolsek Sungai Apit dari AKP Imron Teheri, S.Sos, MH kepada Iptu Yudha Efiar, SH. Kapolsek Sei Mandau dari Iptu Alchusorie, SH, MH kepada Ipda Siswoyo.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIk mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas segala upaya dan kerja kerasnya selama ini telah mampu menjamin keamanan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Posting Truck Muatan Sawit Hingga Menjulang Tinggi di Medsos, Akun Nandar Siak dibanjiri Komentar Netizen

“Bagi pejabat baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan internal dan eksternal, bertugaslah dengan penuh semangat dan ikhlas. Semoga Kabupaten siak semakin aman dan sejuk,” pungkasnya.

Laporan : Fiza
Editor : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Baca Juga :  Pemkab Siak Salurkan 2500 Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi, Berikut Jenjangnya

Komentar