oleh

Dandim 0321/Rohil Pimpin Sertijab Pasi Intel

ROHIL,(Publiknews.com) – Kodim 0321/Rokan Hilir menggelar acara serah terima jabatan Pasi Intelijen dari Kapten Inf Rosman Sembiring kepada Lettu Arh E Nasution, Kamis (17/1/2019) di Makodim setempat.

Pasi Intel yang sebelumnya dijabat Rosman Sembiring selanjutnya akan menjabat sebagai Pasandi Rem 031 WB, posisinya akan digantikan oleh Lettu Arh E Nasution yang sebelumnya menjabat Dan Unit Kodim Kampar.

Sertijab yang bertempat di Aula Makodim tersebut langsung dipimpin Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi dan dihadiri jajaran Danramil, Praja Kodim 0321,Persit KCK Cabang LXXVI Koor Cap serta Korem 031 WB/BB.

Baca Juga :  Bersama Guru dan Siswa, Babinsa Bantu Perbaikan Jalan SMK Negeri l Bangko

Dandim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pasi Intel yang baru dilantik serta diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dalam memajukan Kabupaten Rohil ke depannya.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0321 Rohil, semoga dapat bekerjasama dengan baik,” katanya.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pasi Intel sebelumnya yang selama ini telah bekerja dengan baik selaku Pasi Intel.

“Tentunya kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru,” pungkasnya.

Usai serah terima jabatan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Dandim.

Baca Juga :  FOTO: Kebersamaan Bupati Siak dan Awak Media yang Bertugas di Event Tour de Siak 2019

Laporan : Anton
Editor : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar