oleh

DPC Gerindra Kabupaten Siak Gelar Konsolidasi dan Pembekalan Kader

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Siak Sutarno SH, menggelar acara konsolidasi dan pembekalan kader Rabu, (30/12/2020) pagi di kantor DPC Gerindra. Hadir dalam acara itu anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau sekaligus Anggota DPRD Riau Dona Sri Utami, Wakil Ketua II DPRD Siak Androy Aderianda, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Siak Paramananda didampingi anggota Roby Cahyadi serta pengurus/kader DPC,PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Siak.

Dalam penjelasannya Sutarno mengatakan, Konsolidasi dan pembekalan partai Gerindra pada tahun 2021 harus sudah terealisasi, berkaitan dengan menghadapi pemilu 2024 yang akan datang.

“Konsolidasi dan pembekalan untuk Partai Gerindra ini saya harap tahun 2021 sudah terealisasikan, berkaitan menghadapi pemilu 2024 yang akan datang,” kata Sutarno.

Baca Juga :  Baru Diperbaiki, Jalan Lintas Bungaraya - Siak Kembali Hancur, Kok Bisa?

Acara ini sekaligus penyerahan SK oleh Ketua DPC Gerindra Sutarno, SH kepada Ketua PAC Gerindra Tualang Yolhadi, yang diserahkan secara simbolis. Dengan penyerahan SK tersebut Sutarno berharap dapat membantu mengembangkan PAC di Tualang dan membentuk ranting-ranting desa yang ada di Kecamatan Tualang.

“Hari ini kita serahkan SK PAC Tualang kepada saudara Yolhadi yang SK sebelumnya dipegang oleh Yosrizal. Semoga PAC yang baru segera membentuk ranting-ranting Kampung yang ada di Kecamatan Tualang,” tambahnya.

Sutarno juga menjelaskan, selain acara konsolidasi dan pembekalan, acara itu juga sebagai bentuk evaluasi kader Gerindra yang ada di Siak.

Baca Juga :  Daftar Caleg DPRD Siak Terpilih dari Dapil 3 Tualang, Ada 3 Wajah Baru..

“Selain acara ini, kita diperintahkan oleh DPP dan DPD agar melakukan evaluasi terhadap kader. Sejauh ini, baru satu PAC yang melakukan pergantian kepengurusan,” kata dia.

Sutarno juga menegaskan, untuk posisi ketua DPC semua diserahkan ke DPP. Jika masih diberi kepercayaan kepada dirinya untuk memegang Kabupaten Siak, Sutarno masih siap.

“Selama ini saya masih konsisten dan setia dengan Gerindra. Semua itu saya serahkan sepenuhnya ke DPP dan DPD, kalau masih dipercaya untuk menduduki sebagai ketua DPC, saya siap,” tambahnya.

Sutarno juga menjelaskan, jika di Partai Gerindra sistem pemilihan dan penunjukan berbeda dengan partai lainnya. Menurutnya, Partai Gerindra sepenuhnya dikendalikan oleh DPP.

Komentar