oleh

Syamsuar Optimis, Arif-Sujarwo Menang di Pilkada Siak

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau sangat optimis pasangan Said Arif Fadillah dan Sujarwo menang dalam kontestasi Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak 2020. Menurut Syamsuar, saat ini masyarakat sangat menginginkan gebrakan yang nyata dari seorang pemimpin.

“Pemimpin itu perlu kecepatan, kesigapan, kesiapan dalam mengambil momen. Dan pemimpin itu tidak boleh ragu-ragu dan lamban, sehingga program pemerintah jadi ikut lamban atau bisa jadi stagnan,” kata Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamsuar, Senin (23/11/2020) pagi di Siak.

Mantan Bupati Siak dua periode itu juga mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19, pemimpin harus gerak cepat, tegas dan peka, agar bisa menghadapi situasi seperti saat ini.

Baca Juga :  Gerindra Siak Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati

“Tentunya juga bisa meyakinkan masyarakat agar tetap sehat dan juga melakukan pemulihan ekonomi secara berkala. Hal ini tentunya diperlukan kecerdasan pemimpin,” tambahnya.

Syamsuar meyakini masyarakat Kabupaten Siak saat ini semuanya sudah cerdik. Menurut Syamsuar, masyarakat sudah tahu mana pemimpin yang harus dipilih dalam Pilkada serentak ini.

“Tegas dan sigap sudah ada dalam diri Arif, dan saya yakin masyarakat saat ini sudah cerdik untuk menentukan pilihan,” jelasnya.

Syamsuar juga menegaskan, menjadi seorang pemimpin harus bisa melihat momen yang dihadapi.

“Jadi pemimpin itu harus bisa melihat momen, ada kalanya jadi baik dan ada waktunya untuk tegas. Kalau ragu-ragu, bisa membahayakan dirinya sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dipaksa Hirup Lem Kambing, Bocah 14 Tahun Digilir 8 Remaja di Tualang Siak, Riau

Laporan: Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar