oleh

Kompak Siak, Deklarasikan Dukung PAS di Pilkada 2020

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Masa Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabutapen Siak masih berjalan. Seiring berjalannya waktu, dukungan untuk pasangan Arif Fadhilah – Sujarwo (PAS) terus mengalir.

Salah satunya dari Forum Komunikasi Masyarakat Ngapak (Kompak) Kabupaten Siak, yang mendaklarasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut 03 tersebut, Jumat (30/10/20) di Kerinci Kanan.

“Kita masyarakat Ngapak mendukung dan juga berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan Arif Fadhilah – Sujarwo di pilkada 2020 ini,” tegas Ketua Kompak Kab Siak, Sumariyo di acara Kampanye Dialogis saat itu.

Baca Juga :  Polres Siak Terima Rp 5,4 M Dana Pengamanan Pilkada

Anggota DPRD Siak dari Golkar tersebut mengatakan bahwa optimis pasangan yang didukung Partai Golkar, Gerindra dan PDIP itu akan memenangkan Pilkada Siak 9 Desember mendatang.

“Selain tawaran visi misi pasangan ini, semangat baru dalam membangun Siak ke depan, menjadi alasan kuat bagi Kompak untuk mendukung Arif-Sujarwo,” ujarnya.

Disisi lain, Kompak juga melihat efek sinergitas pemerintahan dan program-program pembangunan daerah ke depannya antara Pemkab, Pemprov dan Pemerintah pusat yang akan didapatkan masyarakat Siak tentu semakin menguatkan tekad masyarakat Ngapak memenangkan PAS.

Terkait dukungan yang diberikan Kompak tersebut, Ketua Tim Relawan PAS, Marsa Hendra mengungkapkan termakasihnya.

Baca Juga :  Sulit Mendapatkan Air, Petani Bungaraya Terancam Gagal Tanam Musim Ini

“Dukungan untuk PAS memang terus berdatangan dari berbagai perkumpulan dan paguyuban masyarakat. Hari ini masyarakat Ngapak juga menegaskannya dalam deklarasi dukungan untuk PAS,” ujarnya.

Dengan semakin meluasnya dukungan, tentu menambah semangat dan energi baru bagi tim, untuk semakin bekerja keras dan optimis untuk menang di Pilkada Siak 2020 ini.

“Kita juga membuka lebar kepada seluruh elemen organisasi kemasyarakat, paguyuban dan lainnya yang ingin memberikan dukungan untuk PAS, bisa menghubungi kita dalam rangka dekalarasinya,” tandas Marsa Hendra.

Calon Wakil Bupati 03, Sujarwo juga mengaku senang atas dukungan warga Ngapak Kabupaten Siak untuk dirinya sebagai pasangan calon Bupati Arif Fadhilah.

Baca Juga :  Ikut Kampanyekan Caleg, Kades di Inhil Divonis 8 Bulan Penjara

“Terimakasih kepada warga Ngapak atas dukungannya untuk kami. Dan terus meluaskan dukungan untuk PAS, ajak seluruh warga mendukung kami di 9 Desember mendatang, dengan memastikan diri hadir ke TPS,” pungkas Sujarwo.




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar