oleh

Kampanye Dialogis Cabup 03 Said Arif Fadillah: Silahkan Hadiri Kampanye Calon Lain, Bandingkan, Renungkan dan Tentukan 9 Desember

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Calon Bupati Nomor 03 Said Arif Fadillah di Kampung Suak Lanjut, Kecamatan Siak, Jumat (23/20/2020) petang, dalam kampanye dialogis memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan sesuai keinginan hati masyarakat. Ia tidak ingin, saat pemilihan berlangsung pada 9 Desember mendatang masyarakat berada dalam tekanan.

Arif juga menjelaskan kepada massa yang hadir, agar mengedepankan berpikir sebelum bertindak. Dengan harapan, apa yang kita lakukan tidak ada penyesalan di kemudian hari.

“Silakan hadiri kampanye calon lain. Sampai di rumah bandingkan, renungkan dan tentukan di 9 Desember. Pilihan saudara sangat menentukan nasib Kabupaten Siak ke depan,” kata Arif Fadillah.

Baca Juga :  Rp300 Juta Lebih Silpa ADK Kampung Jatibaru Siak, Penghulu: Semua Sudah Terealisasi

Dengan penuh canda tawa, Arif menunjukkan sikapnya yang santun di hadapan massa saat itu. Sesekali, ia menegaskan dari kata yang sudah diucapkannya.

“Saya nampak marah kan? Padahal saya ini tak marah, itulah manusia, kadang kata tidak sama dengan apa yang dilihat dan didengar. Inilah saya,” candanya dengan logat Melayu.

Jika terpilih, Arif bersama Sujarwo akan mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat kepadanya. Selain itu, apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini, bisa teratasi sesuai keinginan masyarakat.

“Saya bersama Sujarwo sudah sepakat akan mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat. Sehingga, apa yang menjadi harapan masyarakat di Kabupaten Siak dapat terwujud,” tandasnya.

Baca Juga :  Besok Jokowi Akan Menerima Gelar Adat Tertinggi LAM Riau

Sementara itu, Tiur Manulang menegaskan, dia dan kaum ibu lainnya sudah menetapkan pilihan, dan yakin dengan pilihan saat ini.

“Kami akan memenangkan Arif Sujarwo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak,” ungkap kader Partai Golkar itu.

Laporan: Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar