oleh

Panwascam Bungaraya Siak, Gelar Sosialisasi Pengamanan Pemilu 2019, Ahmad Dardiri : Jika Ada Temuan Laporkan

SIAK, (Publiknews.com) – Panitia Pengawas kecamatan (Panwascam) Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau menggelar sosialisasi pengamanan Pemilu 2019 pada Selasa, (11/12/2018) siang di Wisma Nipah. Hadir dalam acara itu, Koordinator divisi Penindakan dan Pelanggaran Bawaslu Siak Ahmad Dardiri, Koordinator divisi organisasi dan Sumber Daya Manusia (SDM) Zulfadli, Ketua Panwascam Bungaraya Mulyadi yang didampingi seluruh anggotanya serta puluhan masyarakat juga hadir dalam acara tersebut.

Sosialisasi itu dilakukan bertujuan agar masyarakat juga ikut andil dalam mengawasi jalannya pemilu tahun depan. Sehingga, pemilu nanti dapat berjalan sesuai harapan bersama.

“Kegiatan ini kita lakukan bertujuan agar masyarakat sama-sama mengawasi jalannya pemilu tahu 2019 mendatang. Dengan demikian, pemilu yang aman dan damai dapat terwujud,” kata Mulyadi Ketua Panwas Kecamatan Bungaraya kepada Publiknews.com.

Baca Juga :  Suasana Sebelum Pelaksanaan Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Siak

Hal senada juga disampaikan, Koordinator divisi Penindakan dan Pelanggaran Bawaslu Siak Ahmad Dardiri, dikatakannya, untuk pengawasan butuh kerjasama yang baik dengan masyarakat. Ia juga memberikan arahan cara untuk melaporkan jika ada pelanggaran yang terjadi di setiap TPS.

“Kita sangat butuh kerjasama dengan masyarakat. Karena, permasalah itu yang paling cepat itu infonya dari masyarakat. Saya berharap, jika ada temuan di lapangan, tolong laporkan ke Panwas setempat dengan membawa alat bukti dan saksi yang ada,” tegasnya.

Pantauan di lapangan, sedikitnya 50 orang masyarakat yang menghadiri acara itu. Acara yang dimulai dari jam 10 Siang hingga sore itu berjalan sukses.

Baca Juga :  Rekapitulasi Pleno PPK Bungaraya Sudah diterima, Ahmad Dardiri : Kasus Dugaan Penggelembungan Suara Tetap Lanjut

Laporan : Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar