oleh

Dihantam Ombak, Kapal Pengangkut Semen Tenggelam di Perairan Bengkalis, 3 Orang Dinyatakan Hilang

BENGKALIS, (Publiknews.com) – Kapal pengangkut semen di wilayah perairan Kabupaten Bengkalis, Riau tenggelam. Dari 10 kru yang ada, 7 sudah berhasil dievakuasi dan 3 orang lagi dinyatakan hilang.

“Tim gabungan dari Basarnas, TNI AL, Polri masih melakukan penyisiran untuk mencari 3 orang lagi yang belum diketemukan,” kata Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada wartawan, Minggu (27/1/2019).

Kukuh menjelaskan, kapal ini diperkirakan tenggelam pada pukul 00.20 WIB dini hari tadi. Tim gabungan mendapat kabar pada pukul 01.45 WIB. Atas informasi itu, tim gabungan langsung menuju ke lokasi tempat tenggelamnya kapal tersebut.

Baca Juga :  Rutan Siak Mencekam, Letusan Senjata Api Berdentang Hingga Ke Rumah Warga

“Tim gabungan sudah berhasil menyelamatkan 7 orang penumpangnya dalam keadaan selamat,” kata Kukuh.

Kukuh melanjutkan, 3 orang yang dinyatakan hilang hingga saat ini masih dalam pencarian.

“Kapal tersebut berangkat dari perairan Dumai bermuatan semen dengan tujuan ke Tanjung Balai Karimun, Kepri. Di tengah perjalannya di wilayah perairan Bengkalis, kapal dengan lambung KM BBS dihantam gelombang laut setinggi 3 sampai 4 meter,” ungkap Kukuh.

Berikut nama korban selamat. Fujianto, Hardiana Adi Jaya, Iwan, Ismail. Mulidi Saputra Pasaribu. Wiyo dan Haris. Untuk korban hilang atas nama, Bahtiar, Budi Santoso dan Dasril

Baca Juga :  Jaringan PLN Siak Tersambar Petir, Lampu Padam Total

Sumber: Detik.com
Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar