oleh

Kebakaran Terjadi di Tualang, Pabrik Kerupuk Ludes Dilalap Si Jago Merah

SIAK, (Publiknews.com) – Kebakaran hebat kembali menghanguskan bangunan di Perawang. Disinyalir kebakaran hebat menghanguskan 2 unit rumah yang dijadikan sentra industri rumahan pembuatan kerupuk di Gang Gama Jalan Gajah Tunggal Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak ludes dilalap api.

Baca Juga :  Ricuh di Rutan Siak, Napi Lempari Ratusan Batu Ke Arah Petugas, Hingga Tertembaknya Kasat Narkoba.

Kejadian kebakaran itu terjadi Sabtu (13/7/2019) sekira pukul 20.00 WIB, melibatkan 2 unit mobil pemadam kebakaran diantaranya Damkar milik Pemkab Siak dan Damkar milik PT IKPP Perawang.

Dari pantauan awak media di lokasi kejadian terlihat Petugas Damkar bersama warga sekitar berjibaku untuk dapat segera memadamkan si jago merah tersebut.

Menurut keterangan dari salah satu warga yang tidak diketahui namanya itu di lokasi kejadian mengatakan, untung waktu itu satu unit rumah ini mempunyai pagar seng dan tidak ikut terbakar. Benar itu pabrik kerupuk dan satu unit mobil juga ikut terbakar.

“Itu yang terbakar 2 unit rumah kontrakan dan merupakan pabrik kerupuk, turut terbakar juga satu unit kendaraan roda 4 PickUp Carry berwarna putih,” jelas salah satu warga kepada Publiknews.com di lokasi kejadian, Sabtu (13/7/2019) malam.

Sementara itu, saat ditemui di lokasi kejadian salah satu Petugas Damkar Pemkab Siak mengatakan, baru dapat memadankan api tersebut lebih kurang dari 40 menit berada di lokasi dan memadam api.

Baca Juga :  Daftar Caleg DPRD Siak Terpilih dari Dapil 3 Tualang, Ada 3 Wajah Baru..

“Lebih kurang setengah jam kita sudah di lokasi, sebelumnya Petugas mendapat telpon dari warga bahwasanya ada kebakaran. Dan untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Komandan Regu (Danru) kita nanti,” tutur petugas yang biasa disapa Thuram itu menyebutkan kepada Publiknews.com, Sabtu (13/7/2019) malam.

Hingga berita ini terbit awak media ini belum mendapatkan keterangan dari pihak berwenang mengenai penyebab terjadinya kebakaran tersebut.(SG)

 

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar