Hipemari Jakarta Resmi Dilantik

JAKARTA, PUBLIKNEWS.COM – Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta menggelar acara pelantikan kepengurusan yang baru di Hotel Luminor Jakarta, Rabu (22/02/23).

Acara Pelantikan tersebut turut dihadiri Pemprov Riau, Persatuan Masyarakat Riau Jakarta, Ikatan Alumni Hipemari Aktivis Riau Jakarta, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, Tokoh Masyakarat hingga Anggota DPD RI.

Pelantikan Pengurus Hipemari Jakarta periode 2023/2024 dengan tema Bersinergi dalam Menjaga Solidaritas Menuju Hipemari Jakarta yang Berkarakter serta Berintegritas sukses terlaksana.

Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih Rifky Arifi menyampaikan adanya Hipemari Jakarta ini sebagai wadah Mahasiswa Riau Jakarta dalam membangun dan mengembangkan intelektualnya untuk kemajuan daerah Riau. Selain itu Hipemari Jakarta juga siap bersinergi dengan Pemprov Riau dalam membangun SDM untuk kemajuan daerah.

“Mahasiswa dan pemerintah harus bersinergi membangun kemajuan daerah. Salah satu fokus Hipemari Jakarta yakni dalam hal Pendidikan,” kata Rifky.

Di akhir sambutannya ketua umum Hipemari Jakarta Rifky Arifi menyampaikan bahwa Hipemari Jakarta hari ini tetap hadir dan eksis di Jakarta salah satunya hanya untuk menyuarakan Kepentingan Pemerintah Provinsi Riau di Pusat Jakarta.

“Hipemari Jakarta selalu solid, dengan adanya representasi 12 kabupaten kota dalam kepengurusan membuktikan bahwa solidaritas mahasiswa Riau Jakarta akan mampu berkontribusi demi kemajuan daerah,” tutupnya.

 

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar