oleh

Wakil Gubernur Riau Edi Natar, Buka Pendidikan Wawasan Kebangsaan Angkatan I Se-Provinsi Riau

PEKANBARU, (Publiknews.com) -Pendidikan Wawasan Kebangsaan Angkatan I se-Provinsi Riau yang dilaksanakan di Ball Room Lancang Kuning Hotel Furaya Pekanbaru pada Kamis, (25-27/4/2019). Acara itu secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, dan diikuti sebanyak 181 peserta dari Kabupaten/Kota se-riau.

Baca Juga :  Kaget Dapat 5 Mobil Dinas, Gubri Syamsuar Hanya akan Pakai 3 Mobil

Seperti yang disampaikan salah satu peserta kabupaten Siak Amin Soimin, ia mengatakan kegiatan diikuti seluruh kabupaten/kota se-riau.

“Dalam acara pendidikan wawasan kebangsaan angkatan I ini diikuti sebanyak 181 peserta dan salah satunya dari Kabupaten Siak sebanyak 12 peserta,” kata Amin Soimin melalui akun whatsapp pribadinya kepada Publiknews.com Jum’at, (26/4/2019) petang.

Baca Juga :  Mendikbud Minta KPK Perketat Pengawasan Anggaran Pendidikan 2019

Amin juga mengatakan, kedatangan dirinya bersama peserta yang lain merupakan upaya untuk memenuhi undangan resmi.

“Kedatangan kami dalam acara ini merupakan memenuhi undangan resmi dan diikuti oleh unsur FPK Kabupaten Siak, LAM Kabupaten Siak, IKJR Kabupaten Siak, PATRI Kabupaten Siak serta IKEIS Kabupaten Siak,” lanjut Amin.

Baca Juga :  Kunjungi 4 Lokasi Agrowisata di Bungaraya, Syamsuar Bernyanyi dan Berfoto Selfie

Berdasarkan informasi yang dirangkum Publiknews.com, selain tenaga pendidik, acara itu juga diikuti oleh Tokoh masyarakat, Ormas, Mahasiswa dan pelajar.

 

Laporan : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar