oleh

Perguruan IKS PI Kera Sakti Sabet Juara Umum Kejurkab IPSI Kepulauan Meranti

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Usaha yang keras tidak menghianati hasil. Seperti yang dilakukan kapala Pelatih Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten kepulauan Meranti yang juga sebagai ketua Cabang Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putar Indonesia (IKS.PI) Kera Sakti Kepulangan Meranti Bandung Sugito.

Acara yang digelar selama dua hari di Taman Cik Puan Selatpanjang itu, anak asuh Bandung Sugito berhasil menjadi juara. Terkhusus perguruan IKS PI Kera Sakti tampil sebagai juara umum satu.

Kepada Publiknews.com, pria yang akrab dengan sapaan Dugdeng Pamungkas itu mengatakan, cukup menguras tenaga untuk mendapatkan prestasi yang gemilang tersebut.

Baca Juga :  SEA Games 2019: Cabor Ice Skating Sumbang Tiga Medali di Hari Keempat

“Tentunya usaha keras tidak menghianati hasil, Alkhamdulillah Perguruan IKS PI Kera Sakti Cabang Kepulauan Meranti menjadi juara umum satu dalam iven akhir tahun dan sekaligus hadiah menjelang tahun baru,” katanya Sabtu (25/2021) petang.

Sugito juga menjelaskan, acara Kejuaraan Kabupaten IPSI Kepulauan Meranti itu dibuka dan ditutup langsung oleh Wakil Bupati Purn. AKBP H Asmar dan ketua IPSI Kepulauan Meranti Rony Samudera, SH.

“Acara dibuka dan ditutup oleh Wakil Bupati Purn. AKBP H Asmar dan didampingi ketua IPSI Rony Samudera,” tambahnya.

Dalam perhelatan tersebut hadir juga Ketua IPSI Kabupaten Bengkalis Muspiandi yang ikut berpartisipasi dengan mengomandoi kontingen Perguruan Tapak Suci Meranti.

Baca Juga :  Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2019 ke II di Gelar, Dua Kontingen Datang Dari Sumatera Barat

Dari data yang diperoleh Publiknews.com berikut ini nama atlet IKS PI Kera Sakti yang muncul sebagai juara sesuai kelasnya.

Untuk kelas Putra

Kelas A Namr Arad mendali Emas, Kelas B Nehu Hadnezar medali Perak, K C Halim Abdul Hadi medali Perunggu, Kelas D Bintar Ruadi medali Emas, Kelas E Imam Taqiyuddin medali Emas, Kelas F Akbar Maulana medali Perunggu dan
Kelas G Arif Rahman Hidayat medali Emas.

Untuk kelas Putri

Kelas A Elsy Suci Rahmadani medali Perak, Kelas C Putriyaningsih medali Perak dan Kelas D Al-Aina Mahyelvi mendapat medali Perak.

 

Baca Juga :  Dr. Misri Hasanto: Ciptakan Pembangunan Kepulauan Meranti, Mahasiswa adalah Agen Pembangunan

Laporan: Koko



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar