oleh

Tekuk ZPC Dayun 0-3, Bima Putra Juarai Piala Dandim 0303/Bengkalis 2019

SIAK, (Publiknews.com) – Akhirnya kekuatan tim Bima Putra Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak mampu menjadi sang juara dalam Turnamen piala Dandim 0303/Bengkalis 2019. Kemenangan itu, setelah berhasil menaklukkan lawannya tim ZPC B Kecamatan Dayun dengan telak 3-0 pada final di lapangan Koramil 03/Siak Ahad, (12/1/2020) sore.

Usaha keras Hery bersama teman satu timnya berhasil membawa Bima Putra tampil menjadi sang juara pada Turnamen tersebut. Pada set pertama Bima Putra unggul dengan skor 25-17, set kedua 25-20 dan set ketiga 25-21.

“Kemenagan ini berkat kerjasama tim yang baik, karena ZPC B Dayun termasuk bukan lawan yang ringan. Awalnya kami tidak menyangka bisa menjadi juara pada turnamen ini,” ungkap Edi bernomor kostum 9 salah satu pemain Bima Putra usai pembagian hadiah.

Baca Juga :  Ditahan KPK, Bupati Bengkalis Bilang Begini

Kemenangan Bima Putra dapat apresiasi dari anggota DPRD Siak Rakip. Meski tak dapat hadir menyaksikan dan mendampingi tim asal Kampungnya itu, ia tetap optimis untuk mendukung keberhasilan Bima Putra.

“Selamat buat kemenangan anak-anak Bima Putra, meski saya tak dapat hadir, namun saya selalu mensupport melalui saluran telfon, karena saya lagi ada Rakernas di Jakarta,” kata Rakip melalui akun Whatsapp pribadinya.

Di lain pihak, Koramil 03/Siak Mayor Inf Suratno mengucapkan selamat bagi para sang juara. Ia berharap, kedepan acara yang sama bisa lebih semarak lagi.

Baca Juga :  Menunggu Hasil Swab, Penghulu Kampung Temusai Hanya Ditemani Android Saat Menjalani Isolasi Mandiri

“Selamat kepada tim yang juara kali ini, semoga kedepan turnamen yang diselenggarakan Dandim 0303/Bengkalis lebih ramai lagi dari yang sekarang,” kata Suratno.

Suratno juga menjelaskan, kemungkinan besar pada akhir tahun 2020, pihaknya akan mencoba membuat open turnamen di tempat yang sama. Ia juga mengatakan, dengan diadakannya kegiatan olahraga itu dinilai dapat menghindari generasi penerus bangsa dari kegiatan Negatif.

“Kemungkinan akhir tahun ini kita akan coba gelar open turnamen bole Voli di sini. Karena ini perdana, kita coba dulu turnamen antar Club dahulu. Kenapa kita galakkan kegiatan di bidang olahraga, karena dengan aktifitas berolahraga para pemuda dapat kesibukan, sehingga kegiatan negatif seperti Narkoba dapat terhindari,” tutupnya.


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Anggaran Swakelola Perbaikan Jalan Tahun Ini Bertambah, Ari Nofizal : Semoga Bisa Mengurangi Kerusakan Jalan di Siak



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar