Bina Taruna harus Akui Skill Bima Putra di Perempat Final Piala Dandim 0303/ Bengkalis

Olahraga, Siak2,971 views

SIAK,(Publiknews.com) – Tidak ada yang mustahil dalam sebuah pertandingan. Demikian pula dalam iven voli yang memperebutkan piala Dandim 0303/Bengkalis.

Setelah melalui proses panjang beradu skill, akhirnya Bima Putra dan Bina Taruna dari Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau harus berhadapan di perempat final.

Mimpi untuk menyatukan piala juara satu dan dua harus pupus, sebab mesti ada yang pulang dan dikalahkan.

Setelah bermain dengan sengit, akhirnya Bina Taruna harus mengakui keunggulan Bima Putra. Bima Putra menang 3-0 dari Bina Taruna. Dengan perolehan skor, set pertama 25-17, set kedua 25-14 dan set ketiga 25-18.

Ini bukan masalah mengalah atau tidak, ini adalah adu skill dan yang layak menang adalah yang benar benar siap menjadi pemenang.

Bima Putra melaju ke babak perempat final akan berhadapan dengan tim dari Kampung Paluh, Kecamatan Mempura pada esok Rabu,(08/1/2020). Dukungan penuh diperoleh Bima Putra, tidak hanya dari warga dan Penghulu Kampung Jati Baru Ahmad Zainuri. Namun, support juga datang dari anggota DPRD Siak Rakip dan juga tim Bina Taruna.

Untuk bisa sampai ke babak itu, baik tim Bima Putra maupun Bina Taruna harus mengalahkan tim dari berbagai kecamatan.



Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar