oleh

AC Milan akan Kehilangan Bek Andalan Leo Duarte Selama Empat Bulan Kedepan

SEPAKBOLA, (Publiknews.com) – Bek AC Milan Leo Duarte, bakal absenmeninggalkan skuat hingga empat bulan ke depan. Bek asal Brasil ini dilaporkan menderita cedera tendon achilles sebelum laga Serie A Italia melawan Napoli, akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Menpora Zainudin Amali Serukan Masyarakat agar Hidup Bugar dengan Berolahraga

Dilansir dari Calciomercato, Duarte akan menjalani operasi di Alfredson Tendon Clinic, Umea, Swedia. Pemain berusia 23 tahun ini kemudian menghadapi proses pemulihan total demi bisa kembali bermain pada putaran kedua.

Kehilangan Leo Duarte sangat krusial bagi lini belakang AC Milan. Pemain berusia 23 tahun ini sebelumnya sulit mendapatkan kesempatan bermain di bawah Marco Giampaolo. Namun, kedatangan Stefano Pioli membuatnya naik sebagai pemain inti.

Duarte diturunkan sebagai starter oleh Pioli dalam laga melawan SPAL, Lazio, dan Juventus secara berurutan. Dalam laga melawan SPAL, ia membantu Rossoneri mencatatkan clean sheet hingga akhirnya meraih kemenangan.

Baca Juga :  Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta

Dalam laga melawan Lazio dan Juventus, Duarte tampil sebagai tandem Alessio Romagnoli. Duarte dinilai cukup bagus dalam dua laga tersebut. Namun, Rossoneri harus rela menelan kekalahan atas dua musuh besarnya tersebut.

Pemain yang didatangkan dari Flamengo pada musim panas lalu ini sebenarnya sudah tak disertakan dalam laga melawan Napoli. Hanya saja, banyak pihak yang sebelumnya tidak menganggap Duarte akan absen dalam waktu lama.

Dengan cederanya Leo Duarte, AC Milan diperkirakan akan kembali mengandalkan Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio. Namun, kabar baiknya ialah Mattia Caldara sudah siap untuk menjadi alternatif setelah menderita cedera panjang.(indosport)

Baca Juga :  Tak Hanya Raih Medali Emas, Timnas Polo Air Putra Juga Catatkan Sejarah

Editor: Ge.


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar