oleh

Bakal Kembali Latih AC Milan, Ancelotti Dikabarkan akan Bawa 3 Pemain Bintang Ini

SEPAKBOLA, (Publiknews.com) – Menebak pemain yang akan datang ke AC Milan jika Carlo Ancelotti benar-benar melatih Rossoneri musim depan.

Baca Juga :  Singkirkan Bahrain, Korsel Melaju ke Perempat Final Piala Asia 2019

Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan akan membawa pulang Carlo Ancelotti. Dilansir dari laman Tuttosport, Ancelotti dikabarkan akan kembali ke Rossoneri pada musim panas ini.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan menjadi figur kunci yang bisa mewujudkan keinginan Milan memboyong Ancelotti.

Carlo Ancelotti menjalani musim yang kurang bagus di Napoli. Hingga pekan ke-12, Il Partenopei terdampar di posisi ketujuh klasemen sementara.

Dries Mertens dkk meraih lima kemenangan, empat seri, dan menderita tiga kekalahan. Napoli belum meraih kemenangan di empat laga terakhir Serie A.

Posisi Ancelotti pun dikabarkan dalam bahaya. Kondisi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh AC Milan untuk memboyong Don Carletto.

Andai Ancelotti mau menerima tawaran Milan, Ancelotti pun kemungkinan besar akan melakukan pembelian pemain musim depan. Berikut ini tiga pemain yang bisa dibawa Ancelotti jika jadi ke Milan.

Baca Juga :  Ini Jadwal Penyisihan Grup Liga Champions

1. Ivan Rakitic

Ivan Rakitic menunjukkan tanda-tanda mulai tidak betah bermain bersama raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Baru-baru ini, ia mengungkapkan keluh kesahnya karena terpinggirkan dari skuat utama Blaugrana.

Pada kompetisi LaLiga Spanyol musim ini, Rakitic baru sekali dipercaya menjadi starter. Situasi itu membuatnya merasa benar-benar kecewa.

Ivan Rakitic memang kian tersingkir dari skuat utama Barcelona setelah kedatangan bintang muda Frenkie de Jong. Ernesto Valverde pun lebih sering memainkan De Jong sebagai pendamping Sergio Busquets dan Arthur Melo di lini tengah Blaugrana.

Situasi sulit yang dialami Ivan Rakitic di Barcelona membuat sejumlah klub top Eropa berminat menampung gelandang asal Kroasia tersebut. Dua kontestan Serie A Italia, AC Milan dan Inter Milan, menjadi klub terdepan dalam perburuan Rakitic.

Ivan Rakitic tentunya bisa menjadi tambahan amunisi yang sangat penting di skuat Milan yang dilatih Ancelotti nanti.

2. Isco

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah lama dikabarkan ingin membajak pemain AC Milan, Suso. Kondisi ini pun bisa dimanfaatkan untuk memboyong pemain Real Madrid, Isco.


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar