oleh

Presiden Jokowi ke Aceh Sosialisasikan Penggunaan Dana Desa

JAKARTA, (Publiknews.com) – Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Ibu Negara Iriana berada di Provinsi Aceh untuk melakukan sejumlah kunjungan kerja hari ini, Jumat, 14 Desember 2018. Keduanya beserta rombongan telah berada di negeri rencong itu sejak tadi malam.

“Selama berada di Aceh, sejumlah agenda kegiatan telah menanti Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.” Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyampaikannya dalam keterangan tertulisnya.

Bey menjelaskan Jokowi dan Iriana akan menghadiri sosialisasi prioritas penggunaan dana desa 2019 di Provinsi Aceh hingga peletakan batu pertama dan peresmian proyek-proyek strategis nasional. “Seluruh kegiatan akan dimulai hari ini, Jumat, 14 Desember 2018,”

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sadar Betul Banyak yang Kecewa Soal Kabinet Indonesia Maju

Selain Aceh, Presiden Jokowi juga akan mengunjungi dua provinsi lainnya selama empat hari mendatang, yakni Provinsi Riau dan Provinsi Jambi.

Presiden beserta rombongan sebelumnya berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis, 13 Desember 2018, pukul 19.45 dan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, pada pukul 22.25.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kota Banda Aceh, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan langsung menuju hotel untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokannya.

Baca Juga :  Jokowi ke Puri Cikeas Melayat Ibunda SBY

Turut menyertai Jokowi dan Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Aceh adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsekal Muda Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI Suhartono, dan Staf Khusus Presiden Abdul Ghofar Rozin.

Sumber: Tempo.co
Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Besok, Novel Baswedan akan Diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya di Gedung KPK



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar