oleh

Bentrok Mahasiswa-Aparat, Bamsoet Gagal Temui Massa Aksi Mahasiswa

JAKARTA, (Publiknews.com) – Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyatakan bila pimpinan DPR siap menerima perwakilan mahasiswa yang sedang melangsungkan aksi demonstrasi dijalanan depan Gedung DPR.

“Saya siap bertemu mahasiswa,” ujar Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

photostudio 1569324875782 - Publiknews

Mengenai lokasi, politikus partai Golkar ini ingin audiensi dilakukan di dalam gedung parlemen atau berada di ruangan Kura-Kura I.

Karena menurut dia bila pertemuan berlangsung di luar tak akan kondusif. “Pertemuan di dalam, kalau di luar kan bukan dialog. Nanti biar petugas keamanan yang atur,” tegasnya.

Baca Juga :  Presiden RI ke-3 BJ Habibie Wafat, Pemerintah Serukan Pengibaran Bendera Setengah Tiang

Namun, politikus Partai Golkar itu nampaknya langsung berubah pikiran usai sedikit berdiskusi dengan petugas Pamdal DPR. Dia langusung turun menggunakan lift dari ruangannya untuk menemui massa aksi.

Tapi, langkah Bamsoet terhenti di belakang blokade polisi lantaran di luar tengah terjadi bentrok antara aparat dengan massa aksi. Bahkan, gas air mata serta water cannon sempat ditembakkan ke arah massa.(okezone)

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Kemenag: Salat Tarawih di Rumah, Salat Id Ditiadakan



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar