oleh

Demokrat Siak, Vaksin 150 Warga Dayun

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Siak, Riau Vaksin 150 warga Kampung Berumbung Baru, Kecamatan Dayun di Aula Kantor Penghulu Sabtu (02/10/2021) pagi.

Kegiatan itu merupakan vaksin yang ketiga. Hadir dalam acara itu ketua DPC Demokrat Siak Syamsurizal, S.Ag, M.Si, pengurus DPC, DPAC Dayun dan Penghulu Kampung Berumbung Baru Rohmat.

Acara itu berjalan lancar berkat kerja sama dengan pihak Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan Dayun. Sehingga, acara itu terlaksana sesuai yang menjadi harapan DPC Demokrat Siak.

“Alkhamdulillah hari ini merupakan Vaksinasi Demokrat yang ke tiga. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Puskesmas dan pak Camat serta Penghulu Kampung Berumbung Baru. Karena, tanpa kerjasama yang baik, kegiatan kita ini tidak bisa berjalan sesuai apa yang menjadi harapan kita bersama,” kata Syamsurizal kepada Publik news.com saat dijumpai di Siak.

Baca Juga :  Awal Tahun, Pemkab Siak Mutasi Ratusan Pejabat

Sementara itu Camat Kecamatan Dayun Novendra Kasmara mengatakan, dengan adanya kegiatan yang dilakukan DPC Demokrat Siak, dapat membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Tentunya kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih kepada Demokrat Siak yang sudah melakukan Vaksinasi kepada masyarakat. Setidaknya, dengan adanya vaksin 150 kepada warga, angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan,” kata Camat.

Camat juga menjelaskan, selain kegiatan Demokrat, hal serupa juga dilakukan pihak lain di kecamatan tersebut. Ia juga mengaku, antusias masyarakat di sana sangat tinggi terhadap kegiatan Vaksinasi.

Baca Juga :  Merajut Silaturrahim, Alumni 99 SMPN Bungaraya Siak, Gelar Buka Puasa Bersama

“Beberapa waktu lalu Vaksinasi juga dilakukan oleh TNI Polri di Dayun. Antusias masyarakat di sini sangat tinggi, mereka antri dengan tertib dan sabar menunggu giliran,” tutupnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Publiknews.com, acara itu dimulai sejak pukul 08,30 -11,30 WIB.

Laporan: Koko



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar