oleh

Polsek Koto Gasib Akan Gelar Kembali Razia Masker

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Saat ini Kabupaten Siak mengalami peningkatan pasien covid-19, Polsek Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan kembali melakukan razia masker. Selain itu, pihaknya juga akan mensosialisasikan bahayanya virus covid-19 kepada warga, hal ini disampaikan Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan kepada Publiknews.com, Jum’at (04/12/2020) siang.

Polsek Koto Gasib akan mendirikan kembali posko di jalan lintas depan Polsek Koto Gasib mulai tanggal 14 hingga 27 desember mendatang, dan akan melakukan pemeriksaan protokol kesehatan dan seperti razia masker kepada seluruh masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

“Nanti pada tanggal 14 sampai dengan 27 desember kami akan mendirikan lagi posko di tengah jalan itu, jadi setiap yang melitas di Koto Gasib ini akan kami periksa, terutama maskernya,” kata Ipda Suryawan.

Baca Juga :  KPU Bengkalis Targetkan Malam Ini Distribusi Logistik Pemilu di Seluruh Wilayah Tuntas

Pemerintah Kecamatan Koto Gasib juga melakukan inovasi dengan kerja sama dengan TNI,Polri serta Tim kesehatan untuk melakukan sosialisasi bahaya Covid-19 secara door to door, yaitu dengan menjelaskan kepada masing² keluarga secara rinci hingga mereka benar-benar paham tentang Covid-19 dan dapat menyampaikan nya kepada saudara, kerabat atau tetangganya.

“Kami dari Polri,TNI dan Tim Kesehatan melakukan imbauan secara door to door kepada masyarakat, namun saat dirapatkan pihak kesehatan belum siap,” kata Suryawan.

Kapolsek Koto Gasib, Ipda Suryawan berharap masyarakat bisa cinta dengan kesehatan masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk mengurangi bertambahnya jumlah masyarakat yang terinfeksi virus corona, seperti mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker saat akan melakukan aktivitas di luar rumah.

Baca Juga :  Jadwal Festival Bakar Tongkang Bagansiapiapi Dimajukan, Catat Tanggalnya

Laporan: Sary
Editor: Koko Haryadi




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar