oleh

Film Daerah “Alif Sayang Mak” Tunda Produksi Hingga Februari 2021

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Sutradara film “Alif Sayang Mak” tunda proses syuting Film perdananya yang berjudul “Alif Sayang Mak” hingga Februari 2021 mendatang. Hal itu dilakukan karena ada beberapa faktor yang mengharuskan anak muda sebagai Sutradara film tersebut mengambil keputusan untuk menunda proses syuting.

“Intinya ada beberapa hal yang mengharuskan proses syuting Film “Alif Sayang Mak” ini ditunda terlebih dahulu, sampai nanti situasi kembali normal dan semua Tim sudah siap lagi,” kata Sukandar selaku Sutradara kepada media ini Sabtu (09/01/2021) pagi.

Menurut Sukandar, Sambil menunggu proses syuting di lanjutkan Sukandar juga menyampaikan kepada media pihaknya akan tetap melaksanakan latihan agar para pemain tetap bisa mendalami karakter peran mereka masing-masing.

Baca Juga :  Wabup Said Hasyim Serahkan SK 118 CPNS Meranti Formasi 2020-2021, ini Pesannya

“Kami rencananya akan melanjutkan proses syuting “Alif Sayang Mak” pada akhir bulan Januari, dan akan dirilis pada bulan Februari,” jelasnya.

Ia menjelaskan, Pihak kami akan tetap melaksanakan kegiatan latihan agar para pemain bisa mendalami karakter mereka masing-masing,dan insyaallah proses syuting akan saya dan pihak terkait Laksanakan pada akhir bulan januari ini.

“Kalau diizinkan allah SWT kami akan berusaha merilis film ini pada bulan februari, kami akan berusaha keras karena film ini juga sudah sangat lama didengar masyarakat tapi masih blom bisa dirilis karena beberapa faktor,” ucap Sukandar.

Baca Juga :  Mengamuk Tak Terima Ditilang, Seorang Pria Tewas Ditembak di Kantor Polisi

Kemudian sukandar juga menyampaikan kepada media bahwa pihaknya akan mematangkan betul apa yang harus mereka lakukan pada saat proses syuting agar nantinya tidak terjadi lagi hal yang sama seperti syuting yang di lakukan pada bulan Desember 2020 silam.

“Saya sudah mempelajari dengan teliti apa yang menjadi penyebab kurang maksimalnya proses syuting pada bulan Desember 2020 kemaren, dengan kejadian itu maka saya juga harus mempersiapkan semuanya dengan hati-hati dan teliti,” tutup Sukandar.

Ia berharap, dengan cara yang cermat, tentunya ada kejadian serupa tak terulang lagi dan intinya saya mohon doa kepada semua masyarakat terkhususnya masyarakat kepulauan meranti agar cita-cita kami semua lekas terwujud dalam waktu dekat ini.

Komentar