oleh

55 Personel Polisi Amankan Malam Pergantian Tahun di Selatpanjang

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Kepolisian Resort Kepulauan Meranti mengerahkan sebanyak 55 personel untuk melakukan pengamanan malam Tahun Baru 2021 di wilayah setempat.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito mengatakan, pengamanan pergantian tahun ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kita menginginkan malam pergantian tahun di Kepulauan Meranti berjalan aman dan lancar, serta mematuhi peraturan protokol kesehatan,” kata Eko Wimpiyanto, Kamis (31/12/2020).

Ia menjelaskan, personel pengamanan yang dikerahkan itu disebar di sejumlah titik. Sasaran pertama yakni lapangan Kantor Bupati dan Taman Cik Puan. Sebab, kawasan ini selalu ramai dan padat saat pergantian tahun.

Baca Juga :  Gagal Dilantik Jadi Penghulu Benhul, Sadam: Saya Korban Politik

Kemudian, sejumlah ruas jalan juga tak luput dari penjagaan petugas. Diantaranya, simpang Supra, simpang Puskesmas Alah Air, Imam Bonjol-Alah Air, Imam Bonjol-Merdeka, Banglas-Dorak, simpang Pramuka, dan Pramuka ujung.

“Sebagian personel juga melakukan patroli, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Hal ini untuk mencegah terjadinya kerumunan massa pada malam pergantian tahun,” beber Eko.

Pengamanan juga dilakukan jajaran Polsek di wilayah masing-masing.

Laporan: T Harzuin
Editor: Koko Haryadi




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar