Lakalantas di Jalan Gunung Sari Jelang Sahur, Dua Wanita Kritis

SURABAYA, PUBLIKNEWS.COM – Telah terjadi kecelakaan di Jl. Gunungsari dekat Hotel Singgasana, pengendara seped motor Mio j Nopol W 6559 VP yang dikendarai seorang wanita warga Jogoloyo Rt 2/Rw 3 bersama temannya Vira yang beralamatkan Kemlaten gang 10/62 tabrakan dengan Satria Nopol P 6581 ZZ. Dalam insiden itu, kondisi kedua wanita tersebut kritis.

Dua unit Ambulan, Polantas Duku Pakis, BPBD beserta team relawan yang lain memberikan penanganan medis kepada korban. Saat kejadian ruas jalan Gunung sari tepatnya pertigaan lampu merah dekat dengan Hotel Singgasana menjelang Sahur sempat terjadi kemacetan, Minggu (7/4/2024) dinihari.

Dalam sela sela wawancara dan pengambilan gambar, sempat ada anggota PMI mempertanyakan identitas dan id card kewartawanan.

Pantauan Publiknews.com di lokasi, tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut. Namun, hanya seseorang mengatakan bahwa ia mengetahui korban sudah tergeletak.

“Saya tidak tau, saat lewat kedua wanita itu sudah tergeletak lemas di situ,” lontar warga dalam kerumunan.

Sementara itu Nita, orang tua dari korban yang mengalami luka parah di kaki bagian kiri mengatakan, bahwa ia tidak mengenal teman anaknya itu.

“Anak saya yang namanya Vika, kalau temenya ini gak tahu orang mana. Anak saya ini kerja jualan di Kodam,” kata Nita.

Melihat kejadian itu, Irson team relawan Gojek segera memberitahukan kepada pihak keluarga Vira sesuai alamat di KTP. Sementara kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit Dr. Soetomo untuk mendapatkan perawatan intensif.

 

Laporan: M Sholikin
Editor: Koko Haryadi

 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar