oleh

9 Bulan Kabur dari Madura, Pelaku Pencabulan Dibekuk di Koto Gasib Siak

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Polsek Koto Gasib membekuk pelaku pencabulan anak di bawah umur yang kabur dari Sampang Madura, Jawa Timur sejak 9 bulan lalu.

Tersangka SL (29) warga Dusun Barat, Desa Candi Burung, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pemekasan, Madura, dibekuk di RT 18, RW 06 Dusun Tanjung Sari, Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau pada Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Demikian dikatakan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan.F, S.E

“Kami mendapat informasi dari Bapak Kapolres, bahwa tersangka SL berada di wilayah Polres Siak, tepatnya di Kampung Empang Pandan Koto Gasib,” ungkap Suryawan.

Baca Juga :  Seluruh Kampung di Kabupaten Siak Sudah Teraliri Listrik, Diharapkan Dapat Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Informasi itu langsung ditindaklanjuti dengan cara menurunkan Tim Reskrim Polsek Koto Gasib di bawah Pimpinan Kanit Reskrim Bripka Leonar Pakpahan, SH untuk melakukan penyelidikan.

“Tak perlu waktu lama untuk membekuk SL. Sekitar pukul 16.30 WIB, kami membekuk tersangka di tempat persembunyiannya. Tidak ada perlawanan, saat kami menangkapnya,” ungkap Kapolsek Koto Gasib Suryawan.

SL dibekuk di depan rumah warga saat pulang manen di jalan desa. Ketika introgasi terhadap SL, ia mengakui dan membenarkan perbuatannya melakukan tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak yang terjadi pada 7 Januari 2020 di Kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Ingin Jelas Tentang Pemungutan Suara, Silahkan Datang Ke KPU Siak Rabu Ini

Selanjutnya tersangka Saiful hasil koordinasi dengan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya dengan Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, akan dilanjutkan proses hukumnya di Polres Sampang Madura.

Laporan: Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Baca Juga :  Ini Dia Pelaku Perusakan Baliho SBY di Pekanbaru yang Berhasil Tertangkap

Komentar