Grup Band Seventeen Ikut Jadi Korban Tsunami, saat Konser di Tanjung Lesung



JAKARTA, (Publiknews.com) – Grup band Seventeen ternyata ikut jadi korban tsunami yang melanda pantai Anyer di Kabupaten Pandeglang dan Lampung Selatan. Band berpersonelkan Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) terkena ombak saat menggelar konser di Tanjung Lesung Beach Resort.

Berita ini datang dari vokalis band d’Masiv, Rian Ekky Pradipta. Lewat unggahan di akun pribadi Instagram-nya, Rian mengabarkan sekaligus memohon bantuan doa agar para personel beserta kru Seventeen baik-baik saja.

Saat ini, disebutkan keberadaan para personel dan kru band asal Jakarta itu masih belum ditemukan. “Pray for Seventeen band….” begitu Rian mengunggah.

View this post on Instagram





@seventeenbandid 🙏😭

A post shared by Rian Ekky P of D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Seperti diberitakan sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memastikan gelombang pasang yang terjadi di pantai Anyer di Kabupaten Pandeglang dan Lampung Selatan pada Sabtu (21/12) pukul 21.30 WIB, merupakan tsunami. Ini disebabkan oleh aktivitas gunung Anak Kratakau.

Sementara Badan Nasional Penanggulangan Bencana mencatat, hingga pukul 00.30 WIB telah tercatat tiga orang meninggal dan 21 orang luka-luka akibat tsunami ini.

Sumber: Liputan6.com
Editor: Ge. Setiawan






Loading...
Baca Juga :  Innalillahi, Ibu dari Aktris Peran Nirina Zubir Meninggal Dunia

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed