oleh

Seorang Warga PDP Virus Corona di Dumai Riau Meninggal Dunia di RSUD

DUMAI, PUBLIKNEWS.COM – Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) terkait virus Corona (COVID-19) usia 88 tahun di Kota Dumai meninggal dunia di RSUD Dumai Sabtu (21/3/2020).

“Benar, ada satu PDP meninggal dunia Sabtu kemarin,” ujar Sekretaris Dinas Kesehatan Dumai dr Syaiful, Minggu (22/3/2020).

Dijelaskannya, PDP Covid -19 berusia 88 tahun meninggal saat dibawa ke RSUD Kota Dumai kondisi pasien sudah cukup parah dan memiliki riwayat sakit jantung‎.

“Saat sampai ke RSUD Kota Dumai kondisi sudah cukup parah dan memiliki riwayat sakit jantung‎ umur pasien juga sudah berumur 88 tahun,” terangnya.

Baca Juga :  Gubri Syamsuar: Peluang Ekspor Patin Kampar Sangat Menjanjikan

Ditanya warga mana, Syaiful enggan menjelaskan alamat dan jenis kelaminnya. Ia hanya menyebutkan warga yang meninggal dunia itu merupakan warga Dumai.

Terakhir Syaiful mengatakan bahwa pihaknya telah mengambil sampel untuk diuji di laboratorium.

Sampel sudah di kirim ke Dinas Kesehatan Provinsi. Mudah-mudahan hasilnya negatif, sebab pasien tersebut punya riwayat sakit jantung yang cukup parah.

“Dan pasien sudah dikebumikan oleh pihak keluarga dengan pengawasan dari Dinkes Dumai,” pungkasnya.

Sumber : Halloriau
Editor : Yuni




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar