oleh

Diduga Berbuat Asusila, FPDR Desak Nasdem Sultra Pecat Kadernya di DPRD Kolaka Timur

KENDARI, PUBLIKNEWS.COM – Merespon kabar terkait adanya dugaan bermesraan antara dua Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem Kolaka Timur (Koltim) yang saat itu dilabrak pihak kepolisian ketika sedang berpatroli malam hari. Kabar tersebut saat ini direspon serius oleh FPDR atau Front Pemerhati Demokrasi dan Rakyat Kolaka Timur.

Respon FPDR kini berlanjut dengan mendatangi kantor Nasdem Sultra dengan melakukan unjukrasa pada Rabu (17/02/2022).

Saat ditemui di lokasi, Jumardin yang bertindak sebagai Koordinator Lapangan (Korlap) menegaskan, agar DPW Nasdem Sultra segera memecat dua anggotanya/Kader yang saat ini masih duduk di kursi DPRD Koltim.

Baca Juga :  Tak Patuhi Anjuran Pemkot, Satgas Covid-19 Kendari Berikan Sanksi Bagi Pelanggar

“Selaku masyarakat Kolaka Timur tentunya berharap agar dua anggota Partai Nasdem yang telah terduga berbuat tindakan asusila itu segera dipecat,” kata Jumardin.

Kata Jumardin, yang seharusnya sebagai representatif masyarakat, kini mereka memperlihatkan hal-hal negative kepada masyarakat.

“Tentunya, kami berharap agar Nasdem Sulawesi Tenggara segera mengambil tindakan secepatnya. Kami pastikan tidak akan berhenti menghantui Nasdem Sultra jika dugaan ini tidak segera terselesaikan,” tegas Jumardin.

Selain itu, Jumardin juga meminta agar pihak kepolisian daerah Sultra agar terus mengusut tuntas dugaan asusila tersebut.

Baca Juga :  Buser 77 Kendari Tangkap 3 Pelaku Penikaman Saat Malam Tahun Baru

Laporan: Rifky
Editor: Koko Haryadi



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar