oleh

Bukan Mobnas Helmi Hasan Saja, Mobil Relawan HM Juga Dipakai Nikah

BENGKULU, PUBLIKNEWS.COM -Implementasi program HD Oto yang digagas Walikota Non Aktif Helmi Hasan dirasakan warga di luar Kota Bengkulu.Tak hanya itu, beberapa mobil relawan Helmi Hasan-Muslihan DS pun kerap digunakan mengantar warganya yang hendak melangsungkan pernikahan.

Seperti halnya Aditya Ramadani, warga Kota Bengkulu yang beruntung menggunakan mobil relawan HM untuk mempersunting kekasihnya Puput Sarwi, warga Jalan Pekik Nyaring, Desa Srikaton, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu.

Merasa beruntung, Aditya pun mengucapkan terimakasih atas hadirnya program HD Oto ditengah warga Kota Bengkulu. Ia juga mengaku sudah lama tahu soal program yang dicanangkan oleh Helmi Hasan tersebut.

Baca Juga :  Tak Patuhi Anjuran Pemkot, Satgas Covid-19 Kendari Berikan Sanksi Bagi Pelanggar

“Karena kami menikah di luar Kota Bengkulu, akhirnya saya pinjam mobil relawan HM,” kata Aditya dalam perjalanan ke rumah mempelai wanita, Ahad (29/11/2020) pagi.

Aditya mengatakan, program mobil dinas untuk warga yang hendak menikah ini sangat bagus dan bermafaat, terutama bagi warga yang belum memiliki kendaraan saat hendak menikah.

“Program HD Oto itu adalah salah satu bentuk APBD untuk rakyat. Karena baru di Kota Bengkulu itulah pemimpinnya bersedia meminjamkan kendaraan dinas untuk warganya,” ungkap Aditya.

Aditya berharap, program ini bisa dicanangkan oleh kabupaten di seluruh Provinsi Bengkulu, sebab masih banyak warga yang kesulitan untuk mencari mobil pengantin.

Baca Juga :  Dr. Misri Hasanto: Ciptakan Pembangunan Kepulauan Meranti, Mahasiswa adalah Agen Pembangunan

“Kita doakan Pak Helmi bisa menjadi gubernur sehingga program ini bisa berjalan di tingkat provinsi,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Helmi Hasan memang mencanagkan program Mobnas untuk menikah sejak 2018 lalu. Dimana mobil BD 1 A, BD 2 A, dan Mobnas pejabat lainnya boleh digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Laporan: Roymond
Editor: Koko Haryadi




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar