oleh

Idul Adha 1440 H, PT Indah Kiat Bagikan Bantuan Hewan Kurban kepada Masyarakat

SIAK, (Publiknews.com) – Menjelang datangnya hari raya Idul Adha 1440 Hijiriah sebagai salah satu wujud kepedulian perusahaan akan lebaran kurban kali ini, Corporate Social Responsbility (CSR) PT Indah Kiat (IKPP) bersama PT Pindo Deli sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kini kembali memberikan bantuan 11 ekor hewan kurban dalam rangka menyambut hari raya umat Muslim tersebut.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha, Ini Keutamaan dan Niat Puasa Tarwiyah

Melalui program Corporate Social Responsbility (CSR), dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Dzulhijjah, pemberian bantuan dilaksanakan pihak perusahaan di areal Pusat Pengembangan Keterampilan masyarakat (PPKM) Indah Kiat, Kamis (8/8/2019).

Dalam pemberian 11 ekor kerbau itu, 9 diantaranya disalurkan ke Kelurahan dan Kampung se-Kecamatan Tualang, sedangkan 2 ekor lagi disalurkan di Kuala Gasib dan Teluk Rimba Segintil Kecamatan Koto Gasib.

Pimpinan Corporate Social Responsbility (CSR) PT IKPP Perawang Ir Ketut Piter melalui Murseno mengatakan penyerahan 11 ekor kerbau kali ini berbeda, sebab PT Pindo Deli terlibat memberikan bantuan hewan kurban.

“Mudah mudahan 11 ekor ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, ini salah satu bentuk partisipasi perusahaan kepada masyarakat di daerah korporasi kita,” jelas Murseno kepada Publiknews.com.

Penghulu Kampung Pinang Sebatang Timur Heri Suparjan SE melalui staffnya, Ahmad Nova Hidayat SH menuturkan hewan kurban yang didapat dari perusahaan akan di “Sembelih di Mushalla Al – Mukhlisin dekat kantor desa dan bakal didistribusikan ke masyarakat sekitar” tutupnya.

Selanjutnya, bantuan ini diambil oleh utusan Kelurahan dan kampung yang mendapat bantuan, kemudian akan diserahkan ke masyarakat saat Idul Adha nanti.(SG)

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar