oleh

Baku Tembak dengan Gembong Narkoba, Satu Polisi Terluka di Pekanbaru

PEKANBARU, (Publiknews.com) – Kepolisian Daerah Riau baku tembak dalam penangkapan gembong narkoba di Gang Sepakat, Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Pekanbaru, Selasa (23/7/2019). Dua orang dikabarkan tewas dalam baku tembak ini.

Baca Juga :  Kalah Tipis Dari Tim Kabupaten Pelalawan, Bupati Siak Alfedri : Pemain Pelalawan Memang Luar Biasa

Empat orang dikabarkan menjadi korban dalam penembakan ini. “Satriandi terkonfirmasi tewas dalam penangkapan ini. Satu orang kritis dan satu polisi terkena tembakan,” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto.

Satriandi sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau. Sampai saat ini, polisi masih melakukan sterilisai di lokasi kejadian.

Seperti diketahui, Satriandi merupakan gembong narkoba pihak kepolisian Pekanbaru. Dirinya dikenal lihai lolos dari sergapan polisi meski sudah ditangkap.

Baca Juga :  Kebakaran Terjadi di Tualang, Pabrik Kerupuk Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sempat lompat dari lantai 7 kamar hotel beberapa tahun lalu saat penyergapan narkoba oleh polisi. Kemudian terlibat aksi penembakan di Jalan Hasanudin Pekanbaru. Tak sampai disitu saja, mantan pecatan polisi ini berhasil kabur dari Lapas Klas 2 A Pekanbaru.(rri)

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar