Peduli Sesama, Pupuk SHM Bagikan 15 Paket Sembako

Advetorial, Siak1,289 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – PT TBS Jaya Makmur yang memproduksi Pupuk Super Hatansa Mas (SHM) membagikan sebanyak 15 paket sembako di tiga kecamatan. Sementara, kriteria masyarakat yang mendapatkan bantuan itu sesuai pilihan pihak perusahaan yang dianggap layak untuk menerimanya.

Bentuk sembako yang diberikan antara lain, 10 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 papan telor, 2 liter minyak goreng kemasan dan 1 kaleng susu.

Hal itu dijelaskan Direktur Utama PT TBS Jaya Makmur Masroni, ia mengatakan, berbuat kebaikan itu tidak harus menjadi pejabat dan menunggu kaya.

“Untuk berbuat baik tak mesti jadi pejabat dan nunggu kaya dulu. Yang penting niatnya, kalau dikasih rezeki lebih dan bisa meringankan beban orang lain kan nggak ada salahnya,” kata dia.

Masroni juga mengatakan, 15 paket sembako itu ia bagikan secara bertahap selama satu bulan. Tidak menutup kemungkinan, lanjut dia, jumlah sembako yang akan ia bagikan bulan depan bisa bertambah.

“Pembagian sembako sebanyak 15 paket ini selama satu bulan, kebetulan hari ini kita berikan kepada empat kepala keluarga di Kecamatan Mempura. Sementara awal bulan lalu di Kecamatan Tualang dan Lubuk Dalam,” tukasnya.

 

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar