Rencana Kunjungan Menteri ke Bungaraya, PU Tarukim Siak Perbaiki Jalan Berlubang

Siak1,705 views

SIAK, (Publiknews.com) – Jelang acara panen Raya yang akan dilaksanakan pada Rabu, (16/1/2018) besok di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau yang akan dihadiri Menteri Koordinator Kemaritiman RI Luhut Panjaitan, sejumlah ruas jalan yang rusak dan berlubang sudah diperbaiki.

Pantauan Publiknews.com di lapangan, sedikitnya lebih dari puluhan titik ruas jalan yang kondisinya rusak dan berlubang dari sepanjang jalan lintas Bungaraya-Siak sudah dilakukan perbaikan oleh Dinas PU Tarukim Siak. Kendati baru awal tahun, namun pekerjaan tersebut saat ini sudah rampung.

Saat dikonfirmasi Publiknews.com, Kepala Dinas PU Tarukim Siak Irving Kahar, melalui Kabid Binamarga Arinofizal menjelaskan, upaya itu dilakukan karena ada kunjungan menteri di Bungaraya.

“Kita hanya menjalankan perintah atasan mas, apalagi ada acara besar di sana maka jalan yang rusak harus segera diperbaiki. Kalau masalah asal anggarannya tanya aja ke pak Jun, karena beliau yang menghendel pekerjaan tersebut,” kata Ari di ruang kerjanya Senin, (14/1/2018).

Namun, Kepala UPT Perbaikan Jalan dan Jembatan Junaidi, ketika dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya tidak ada jawaban.

Kepada wartawan Camat Bungaraya Hendy Derhavin mengatakan, pada acara Panen Raya itu akan dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi.

“Kalau yang hadir acara besok itu pak Luhut Panjaitan (Menko Kemaritiman, red) dan pejabat tinggi lainnya kalau tak salah dari PUPR RI juga hadir,” kata camat singkat.

Laporan : Koko
Editor : Afrijon

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar