Hari Ini, Said Arif Fadilah Kembalikan Mobil Dinas

Daerah, Siak2,511 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Setelah menyatakan pensiun dan maju sebagai Kandidat Bupati Siak berpasangan dengan Sujarwo sebagai wakilnya. Hari ini, Said Arif mengembalikan mobil dinas yang selalu menemaninya saat menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, Riau.

Mobil XTrail BM 1538 S warna abu abu diterima oleh Plt Kadishub Junaidi. Junaidi dan Arif Fadilah menandatangani berkas serah terima mobil dinas itu.

Arif sebenarnya baru akan pensiun pada 2021. Tapi karena menjadi kontestan pada Pilkada Siak Desember 2020 dia memilih pensiun lebih awal.

Terkait kinerja Arif Fadilah selama ini, disebutkan Junaidi, sangat bagus. Menurutnya banyak bantuan APBN yang telah diperjuangkannya, salah satunya Kapal Benawa. Kapal Benawa kini digunakan untuk pelayanan masyarakat di Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit.

Tidak hanya sampai di situ, angkutan sekolah gratis juga diadakan untuk pelajar di Kecamatan Minas-Kandis.

“Hubungan Arif dengan instansi vertikal terjalin sangat harmonis. Dan satu hal yang menjadi kebanggaan saya, semua program Dishub Siak berjalan dengan baik,” kata Junaidi kapada wartawan, Rabu (15/7/2020).

Belakangan, Pelabuhan Roro di Mengkapan dari anggaran APBN senilai Rp7 miliar untuk awal, tahap kedua Rp60 miliar.

“Roro ini nantinya melayani pelayaran dari Riau ke Kepri. Rintisan zaman Arif. Pembangunan fisiknya zaman Arif sudah berjalan 50 persen,” jelasnya.

Menurutnya, loyalitas ke pimpinan tak usah diragukan lagi. Dan satu lagi yang menjadi kelebihannya adalah, sangat bagus dan peduli kepada bawahan.

Sementara Said Arif Fadilah mengembalikan mobil dinas dalam keadaan baik dan bersih sebagai bentuk tanggung jawabnya.

“Karena saya sudah pensiun, makanya saya tidak pantas lagi menyimpan mobil dinas. Masih ada yang lebih berhak menggunakannya, karena mobil itu milik negara,” kata Arif Fadilah.

Untuk diketahui, Pengembalian kendaraan dinas itu ditandai dengan penandatangan berkas serah terima, disaksikan langsung oleh puluhan pegawai yang sedang ‘ngantor’.

Meski SAF sudah pensiun, tampak tanda penghormatan pegawai kepada mantan pimpinannya itu. Mulai dari pintu masuk hingga ke ruang penandatanganan berkas, tampak pegawai menyapa, menghampiri, bersalaman bahkan ada yang memeluk SAF.

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar