Gelar Konferensi Pers, Setiap Pukul 16.00 WIB, Posko Covid-19 Siak Perbarui Informasi

Kesehatan, Siak1,606 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Tim Gugus Tugas Covid-19, akhirnya membuat keputusan sebagai mana yang diharapkan awak media. Mereka menginformasikan berita terbaru penyebaran dan penanganan Covid-19 di Siak, Riau setiap harinya pukul 16.00 WIB.

Jika tidak ada yang terlalu mendesak, update terbaru dilakukan setiap hari Senin sampai Jumat, pada pukul 16.00 WIB. Sementara untuk Sabtu dan Ahad, update melalui WA yang diinformasikan melalui Kadis Infokom Siak Arfan Usman.

Demikian dikatakan Asisten I sekaligus Jutu Bicara Gugus Tugas Covid-19  Leonardus Budhi Yuwono didampingi Kadiskes Siak Tony Chandra.

Kerja sama dengan media ini sangat penting. Karena media yang akan menginformasikan kepada masyarakat apa saja yang terjadi dan bagaimana kondisi terkini penyebaran Covid-19 di Siak.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Siak untuk tetap di rumah, jika keluar menggunakan masker, menjaga jarak komunikasi antarsesama Hindari berkumpul,” ungkap Budhi saat konferensi pers, Jum’at (17/4/2020) di posko Gugus Tugas Covid-19 (mess Pemda).

Dan kepada masyarakat semua, untuk tidak melaksanakan aktivitas di atas pukul 21.00 WIB, kecuali untuk keperluan yang sangat mendesak.

Sementara dokter Tony meminta masyarakat yang keluarganya dirawat, serahkan perawatan kepada tenaga medis. Tidak perlu menunggu. Dengan selalu datang padahal tidak bisa bertemu dan terus menerus mengontak tentu akan membuat pasien tidak nyaman.

“Percayakan kepada tim medis untuk menjaga dan merawat. Kami akan tetap memberikan pelayanan maksimal,” ungkap Toni

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar