Perkiraan BMKG Meleset, Siang Hari Setelah GMC Cuaca Tetap Cerah

Siak2,551 views

SIAK,(publiknews.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca pada Kamis, (26/12/2019) tepat terjadinya Gerhana Matahari Cincin akan terjadi hujan di wilayah kecamatan Sungai Apit kabupaten Siak.

Berdasarkan perkiraan BMKG secara online, pukul 13:00 akan terjadi hujan petir di kecamatan Sungai Apit. Pihak BMKG Pekanbaru seperti dikutip detik.com membenarkan akan adanya potensi hujan dibeberapa kabupaten di provinsi Riau.

“Siang hari cerah berawan. Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Rokan Hilir, Kota Pekanbaru dan Kota Dumai,” kata staf analisis BMKG Pekanbaru, Sanya.

Namun berbeda dari prediksi BMKG, siang ini di wilayah kecamatan Sungai Apit, Siak belum terjadi curah hujan, terlihat cuaca panas dan terik seusai terjadinya gerhana matahari di Siak.

Laporan : Wahyu

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar