Sempat Viral, Jalan yang Ditanami Pisang dan Sawit Oleh Warga, Kini Sudah Diperbaiki PU Tarukim Siak

Siak2,272 views

SIAK, (Publiknews.com) – Jalan lintas Buantan Besar-Siak yang sempat viral di media sosial Facebook saat ditanami pohon Pisang dan Sawit oleh warga kini sudah diperbaiki pihak Dinas Pengairan Umum (PU) Tata Ruang dan Pemukiman (Tarukim) Kabupaten Siak, Riau pada Selasa, (17/12/2019).

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas PU Tarukim Siak Irving Kahar melalui Kepala Bidang Bina Marga Ari Nofizal, dikatakannya, saat ini pihaknya bekerja semaksimal mungkin untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak menjelang akhir tahun.

“Kita berusaha semaksimal mungkin, dengan sumber daya yg tersisa di akhir tahun ini, perbaikan lebih lanjut kita laksanakan tahun depan,” kata Ari Nofizal menjawab Publiknews.com melalui Whatsapp pribadinya.

Ari juga menjelaskan, pihaknya sudah melakukan perbaikan jalan yang rusak. Namun, ia belum bisa menjelaskan berapa jumlah titik yang sudah dikerjakan.

“Untuk detailnya saya belum tahu pasti berapa yang sudah dikerjakan hari ini,” tambahnya.

Sebelum digelarnya iven tahunan Tour de Siak 2019 beberapa bulan lalu, jalan lintas Siak sudah dilakukan perbaikan oleh PU Tarukim. Namun, hanya selang beberapa bulan saja kini sudah mulai rusak kembali.

“Padahal waktu TdSi beberapa bulan lalu jalan lintas Siak Bagus. Tapi sekarang kok sudah mulai rusak lagi, apalagi menjelang akhir tahun. Apakah yang diperbaiki saat ini bisa bertahan hingga anggaran tahun depan,” lontar Wardi (30) warga Siak.

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar