Tragis! Truk Muatan Manusia Terguling, 17 Orang Dilaporkan Terluka

Peristiwa, Siak2,934 views

SIAK, (Publiknews.com) – Satu Unit Colt Diesel BM 9218 SH, terbalik di tikungan simpang Pertiwi Perawang. Kejadian terjadi pada Sabtu (30/11/19) sekira pukul 07.00 Wib.

Truk Colt diesel dengan muatan 17 orang pekerja penanaman akasia di Kecamatan Sungai Mandau, Siak.

Akibat kecelakaan tunggal ini, 17 orang penumpang mengalami luka berat dan ringan. Delapan diantaranya harus dilarikan ke Pekanbaru karena mengalami luka yang sangat berat.

13 orang penumpang merupakan pekerja wanita dan 4 diantaranya pria. Mereka merupakan karyawan PT Delemika lestari yang diduga merupakan sub kontraktor dari PT Arara Abadi.

Menurut Panit 1 Lantas Polsek Tualang, Ipda A Ramadhan kecelakaan tersebut diduga akibat ulah supir truk colt diesel yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi secara ugal-ugalan. Warga dan Polisi sudah meneriakkan agar tidak melakukan hal tersebut.

Akhirnya pada sebuah tikungan yang menanjak, truk oleng dan terdengar teriakan keras dari para penumpang, sebelum akhirnya truk tumbang dan para penumpang yang berada pada bak belakang berserakan terhempas ke tanah dan darah mulai keluar dari para pekerja tersebut, termasuk dari kepala.

Sementara Supir truk, Saima Sianturi usai kejadian tersebut melarikan diri. Sebagian korban yang mengalami luka ringan, saat ini dirawat di klinik Perawang Medikal.

“Kejadian ini masih dalam penyelidikan, untuk mengetahui penyebab sebenarnya. untuk sementara ini dugaan Laka tunggal,” tegas Panit.(haluanriau)

Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar