Pilpeng 2019 Telah Selesai, Penghulu Terpilih akan Dilantik pada 31 Desember

Siak2,025 views

SIAK, (Publiknews.com) – Pelaksanaan Pemilhan Penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2019 di Kabupaten Siak telah usai digelar di 45 kampung. Sesuai jadwal dan tahapan yang disusun oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, prosesi pelantikan bagi para penghulu terpilih direncanakan selambat-lambatnya akan digelar pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang.

Sebagaimana dikemukakan oleh Kepala DPMK Siak Yurnalis Basri, Ahad (24/11/2019) siang, saat dikonfirmasi Publiknews.com.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pilpeng serentak tahun 2019 di Kabupaten Siak sudah berjalan dengan aman dan lancar. Insya Allah, jika tidak ada halangan, para penghulu terpilih akan kita lantik secara serentak paling lambat pada tanggal 31 Desember 2019,” terang Yurnalis.

Dijelaskannya juga, Dengan telah selesainya pesta demokrasi di tingkat kampung tersebut, diharapkan kepada masyarakat maupun para calon peserta Pilpeng (yang kalah dan yang menang, red) agar tetap bersatu dan saling bersinergi demi kemajuan kampung ke depan.(tok)

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar