Lantik Pj Penghulu dan Bapekam di Sungai Apit, Bupati Siak Alfedri: Sumpah Aja Tak Semangat, Apalagi Kerja!

Siak2,379 views

SIAK, (Publiknews.com) – Sumpah Aja Tak Semangat, Apalagi Kerja, itulah kalimat yang diucapkan Bupati Siak Alfedri saat pengambilan sumpah jabatan Penjabat (Pj) lima Kampung dan Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau pada Sabtu, (28/9/2019) di aula Kantor Camat Kecamatan Sungai Apit.

Ucapan yang dilontarkan Bupati Siak itu sempat merubah keadaan menjadi hening sejenak. Bahkan, ucapan itu bukan sekali, melainkan hingga berulang kali diucapkannya.

Setelah dimulai pembacaan sumpah jabatan, sempat juga terhenti karena pejabat yang disumpahnya itu tidak mengikuti ucapan sang Bupati.

“Kenapa kok diam, ikuti ucapan saya sesuai tempat kerjanya masing-masing,” kata Bupati Siak Alfedri saat membacakan sumpah jabatan kepada seluruh Bapekam.

Saat memberikan sambutan, Bupati Siak mengharapkan Pj Penghulu dan Bapekam harus saling bersinergi. Sehingga, roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap kepada seluruh Pj Penghulu dan Bapekam yang dilantik hari ini saling bersinergi. Sehingga, roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Alfedri juga menceritakan, sebelum hadir di acara itu ia menghadiri acara di Kampung Perincit.

“Sebelumnya saya minta maaf agak terlambat, karena sebelum ke sini saya menghadiri acara penyuluhan Narkoba di Kampung Perincit,” urai Bupati.

Di tempat terpisah, Camat Sungai Apit Wahyudi, saat dikonfirmasi wartawan terkait kurang semangatnya anggota Bapekam yang dilantik itu menjawab, mungkin akibat terlalu lama menunggu.

“Mungkin mereka capek,” katanya singkat.

Ketika ditanya apakah mereka kepagian datangnya sehingga tidak sempat sarapan. Mantan sekcam pusako itu menempelkan telunjuknya ke bibir, agar tidak melanjutkan pembicaraan itu lagi.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar