Pimpin Apel Sertijab, Berikut Harapan Kapolres Siak

Siak2,596 views

SIAK, (Publiknews.com) – Kapolres Siak AKBP Ahmad David pimpin Apel Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dan 4 Kapolsek Jajaran Polres Siak, Jum’at, (30/8/ 2019) pagi di Lapangan Mapolres Siak.

Dalam Apel Sertijab itu tampak bertindak selaku Perwira upacara, Kasat Binmas Polres Siak AKP Mahendra Yudhi Lubis, SH,MH, selaku Komandan Upacara IPDA Ichsan, SH dan diikuti oleh seluruh personel Polres Siak.

Sementara itu dalam Apel serah terima jabatan tersebut di ketahui Kabag Ren Polres Siak dari Kompol Lontung Simatupang kepada Kompol Abdul Rahman, SH, MH.

Kapolsek Siak dari Kompol Abdul Rahman,SH, MH kepada Kompol Marto Harahap, S.Sos. Kapolsek Kandis dari Kompol Panangian, SH, M.Si kepada Kompol Indra Rusdi, SH.

Selanjutnya, Kapolsek Sungai Apit dari AKP Imron Teheri, S.Sos, MH kepada Iptu Yudha Efiar, SH. Kapolsek Sei Mandau dari Iptu Alchusorie, SH, MH kepada Ipda Siswoyo.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIk mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas segala upaya dan kerja kerasnya selama ini telah mampu menjamin keamanan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Bagi pejabat baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan internal dan eksternal, bertugaslah dengan penuh semangat dan ikhlas. Semoga Kabupaten siak semakin aman dan sejuk,” pungkasnya.

Laporan : Fiza
Editor : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar