Ternyata, Taman Sigaran Jiwa Sudah Terkenal Hingga ke Negara Jiran Malaysia

Siak, Wisata6,174 views

SIAK, (Publiknews.com) – Taman Agrowisata Sigaran Jiwa yang ada di kampung Jayapura, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau ternyata sudah dikenal hingga ke Negara Malaysia. Buktinya, sedikitnya sudah sekitar 6 orang pengunjung datang langsung di sana. Bukan itu saja, selain Malaysia pengunjung dari Provinsi Jawa Barat, Lampung dan Sumatera Utara juga sudah berkunjung di Taman yang baru diresmikan beberapa hari lalu itu.

Hal itu disampaikan Owner Sigaran Jiwa Nurhadi melalui Humasnya Marpuin, dikatakannya, saat ini banyak pengunjung berasal dari luar daerah bahkan mancanegara yang berkunjung di Agrowisata tersebut.

“Lebaran ke tiga sedikitnya 50 orang dari Indramayu Jawa Barat dan beberapa rombongan dari Lampung dan Medan sudah berkunjung ke sini. Sedangkan hari ini ada juga pengunjung berasal dari Negara Malaysia sebanyak 6 orang,” kata Marpuin kepada Publiknews.com Senin, (10/6/2019) petang.

Dengan kedatangan pengunjung dari Negara tetangga itu, pihak pengelola akan selalu berbenah terhadap semua fasilitas yang ada. Dengan demikian, pengunjung yang datang ke Taman Wisata itu benar-benar puas.

“Kita akan selalu berbenah dalam rangka memanjakan pengunjung yang datang ke sini. Sebab, kalau pelayanan pengunjung terpenuhi, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan menceritakan kepada teman-teman yang lain,” tukasnya.

Senada juga disampaikan Jenderal Manager (JM) Taman agrowisata Sigaran Jiwa Nardisa, ia mengaku masih banyak yang harus dibenahi dalam memanjakan pengunjung yang datang untuk berwisata di sana.

“Masih banyak yang harus kita benahi di taman wisata ini. Mulai menambah armada permainan dayung dan memperluas areal parkir. Selain itu, kita juga akan menambah ruang untuk santai dan kulinernya,” kata Nardisa.

Pantauan di lapangan, mulai sejak pagi hingga menjelang petang, pengunjung berdatangan silih berganti. Ada juga yang harus rela menunggu antrean untuk mendapatkan sewa Angsa dayung hingga satu jam lamanya.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar