Alumni MDTW Adz-Dzikra SMPN I Mempura Siak, Gelar Buka Bersama

Siak2,814 views

SIAK,(Publiknews.com) – Keluarga Besar Madrsah Diniyah Takmiliyah Wushta (MDTW) Adz-Dzikra SMPN 1 Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau berpartisipasi dalam memeriahkan festival letupan meriam buluh menyambut malam Raya Ramadhan se-kabupaten Siak di Tepian Bandar Sungai Jantan Sabtu, (1/6/2019) malam.

Sebelum menyaksikan festifal Tahunan itu, mereka terlebih dahulu menggelar buka bersama. Inisiatif itu muncul dari salah satu guru MDTW Adz-Dzikra Sisi Selvia. Ia mengajak rekan-rekanya untuk foto bersama dan ikut memeriahkan festival tersebut.

“Wah, Bagus benget tuh. Habis acara bukber ini, nanti kita ajak anak – anak menyaksikan festival meriam buluh. Selain itu kita keliling Siak naik odong-odong,” kata Sisi kapada Publiknews.com.

Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah Winda Haniati, ia sangat setuju dengan ide dari salah seorang guru di sekolah tersebut.

“Saya sangat setuju dengan ide Sisi, baiknya setelah acara Bukber ini, kita sama-sama menyaksikan festival meriam Buluh biar ramai,” sahut Winda.

Pantauan di lapangan, setelah buka bersama usai, rombongan Alumni MDTW Adz-Dzikra AMPN I Mempura berkeliling kota Siak dengan mengendarai odong-odong. Setelah itu, mereka beramai-ramai ikut menyaksikan jalannya festival Meriam Buluh yang digelar di Tepian Bandar Sungai Jantan.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar