Sujarwo Bantah Isu, Terkait Dirinya Maju Pilkada Menjadi Pasangan Kandidat Lain

Politik4,287 views

SIAK, (Publiknews.com) – Beredarnya foto salah seorang kader PAN Kabupaten Siak yang saat ini merupakan anggota DPRD Siak periode 2019-2024 pada pileg 2019 dengan meraih suara terbanyak se Kabupaten Siak, Sujarwo diisukan bakal maju untuk Pilkada Siak 2020, mendapat bantahan langsung dari yang bersangkutan.

Hal ini disebutkan Sujarwo anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak yang juga Sekretaris Wilayah DPW BM PAN Provinsi Riau, di Kantor DPRD Siak usai sidang paripurna pengumuman alat kelengkapan DPRD Siak, Senin (23/9/19).

Sujarwo membantah isu yang berkembang terkait dirinya yang memiliki keiinginan untuk maju di Pilkada Siak. Seperti dikabarkan bahwa dirinya akan disandingkan dengan salah satu calon Kepala Daerah (PILKADA) 2020 nanti.

“Itu tidak benar. Saya sebagai kader dan pengurus PAN menyatakan sikap sepenuhnya untuk mendukung saudaraku Alfedri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 nanti,” kata Sujarwo kepada Publiknews.com.

Terkait isu yang dikembangkan oleh sebagian sumber kata Sujarwo, bukan pernyataan sikap dari dia.

“Saya tidak pernah mengatakan seperti itu. Termasuk juga soal penentuan Wakil Ketua DPRD Siak dari Fraksi PAN, saya sangat mendukung saudaraku Fairuz sebagai Wakil Ketua DPRD Siak. Isu yang berkembang itu bukan dari pernyataan saya, dan itu tidak benar,” tegasnya.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar