Pleno Kabupaten Batal digelar, Ini Penjelasan Ketua KPU Siak Ahmad Rizal

Politik2,121 views

SIAK, (Publiknews.com) – Rapat pleno Rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan Pileg 2019, yang diagendakan akan digelar besok oleh KPU Siak, Riau ditunda. Pasalnya, masih ada PPK yang masih belum selesai melaksanakan pleno.

Hal itu dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak Ahmad Rizal kepada Publiknews.com, dikatakannya, ditundanya pleno kabupaten akibat di Kecamatan lain ada yang masih belum selesai melaksanakan pleno.

“Rencana pleno kabupaten Siak yang sudah kita rencanakan akan kita gelar besok ditunda. Karena, PPK di kecamatan Tualang masih belum selesai melaksanakan rekapitulasi di sana,” kata Ahmad Rizal saat dikonfirmasi melalui saluran telefon genggamnya, Senin, (29/4/2019) malam.

Untuk itu, lanjut Ahmad Rizal, pihaknya akan melakukan rapat kembali jika PPK Kecamatan Tualang sudah menyelesaikan tugasnya.

“Jika Selasa besok PPK Tualang sudah selesai, maka kita akan rapatkan kembali. Insya Allah hari Rabu pleno Kabupaten Siak akan kita laksanakan,” tutupnya.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar