Rapat Koordinasi Puncak, Ini Pesan Ketua Bawaslu Siak M Royani

Politik1,256 views

SIAK, (Publiknews.com) – Dalam rapat puncak koordinasi sinergritas penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan Bawaslu bersama KPU dan Gakkumdu di Grand Mempura Hotel pada Kamis, (11/4/2019).

Hadir dalam acara itu, Ketua Bawaslu Siak M Royani, Ketua KPU Siak, Ahmad Rizal, Kapolres Siak yang diwakili Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri bersma jajaran, kajari Siak yang diwakili Kepala Seksi Intelijen Beny Yarbert bersama jajaran, Kasatpol PP Siak yang diwakili Kepala Seksi Penindakan Subandi bersama anggota, beberapa anggota Partai Politik dan beberapa awak media juga hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, sebagai ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Siak M Royani berpesan, agar semua elemen yang terlibat mampu mengawal Pemilu dengan baik dan aman.

Ia juga menegaskan, dalam menjalankan tugasnya, ia bersama masyarakat dan penegak hukum turut mengawasi jalannya pemilu yang tinggal enam hari lagi.

“Saya hanya berpesan kepada semua rekan-rekan yang terlibat dalam pengawasan, mari kita awasi jalannya pemilu yang ada di Siak. Ingat lo, semua elemen terlibat dalam pengawasan. Baik itu TNI Polri, masyarakat, media massa semua akan ikut mengawasi. Semoga di Siak pemilu dapat berjalan aman dan kondusif,” kata Royani.

Royani juga mengatakan, acara itu merupakan acara Puncak menjelang pergelaran pesta Demokrasi berlangsung.

“Kegiatan kita ini merupakan Puncak kegiatan menjelang hari tenang. Semoga, demokrasi yang ada di Siak yang tinggal hitungan hari berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” tambahnya.

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar