Catur Sugeng Susanto, Resmi Dilantik Sebagai Bupati Kampar

Pekanbaru2,685 views

PEKANBARU, (Publiknews.com) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH telah resmi dilantik sebagai Bupati Definitif menggantikan Alm H Azis Zaenal yang beberapa waktu lalu meninggal dunia dikarenakan sakit di Jakarta pada Selasa,(12/2/2019) di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau.

Pengambilan sumpah Catur dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Wan Thamrin. Catur meneruskan sisa akhir masa jabatan sebagai Bupati 2017-2022.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau berharap, agar Bupati Kampar yang baru bisa meneruskan pekerjaan Bupati yang lama.

“Dengan dilantiknya Catur Sugeng Susanto hari ini, saya berharap agar tetap solid dan melanjutkan program Bupati yang lama. Sehingga roda pemerintahan di Kabupaten Kampar dapat berjalan dengan baik,” harap Gubernur Riau.

Selain acara pelantikan Bupati Catur Sugeng Susanto, acara itu juga dilaksanakan pelantikan Ibu Muslimawati sebagai Ketua PKK Kabupaten Kampar.

Tampak hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Siak Alfedri, Ketua DPC PATRI Kabupaten Siak Amin Soimin, Ketua DPD PATRI Provinsi Riau Prof. dr. Ahmad Mujahidin yang juga sebagai Rektor UIN Suska Pekanbaru dan seluruh ketua DPC PATRI Kabupaten/Kota se – Riau.

Catur Sugeng Susanto merupakan anak seorang transmigran dari Petapahan, dan menjabat sebagai Ketua DPC PATRI (Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia) di Kabupaten Kampar.

“Saya merupaka anak Transmigrasi dari Petapahan, dan saya sampai saat ini menjabat sebagai ketua DPC PATRI di Kampar ini, dan semoga PATRI tetap solid,” kata Sugeng di sela – sela acara pelantikan dirinya itu.

Sementara itu Amin Soimin mengatakan, kedatangan dirinya beserta pengurus PATRI yang lain merupakan undangan resmi dalam acara itu. Ia juga mengaku bangga, atas dilantiknya salah satu ketua DPC PATRI sebagai Bupati.

“Kedatangan saya bersama pengurus PATRI Kabupaten/Kota se Riau merupakan undangan resmi dalam acara pelantikan Bupati Catur ini. Dan kami sangat bangga atas dilantiknya Catur Sugeng Susanto menjadi Bupati Kampar. Ini merupakan salah satu pengurus DPC PATRI yang menjadi Kepala Daerah di Riau dan semoga pak Catur dapat mengemban amanah dengan baik,” ujarnya.

Amin juga berharap, dengan dilantiknya Catur Sugeng Susanto itu, dapat menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran pengurus dan perhimpunan anak Transmigrasi yang ada di Riau.

“Semoga momen ini bisa menjadi penyemangat seluruh jajaran pengurus PATRI dalam mengabdi dan berdarma Bakti bagi Negeri Melayu di Riau ini,” tukasnya.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar