Antisipasi Warga dari Daerah Luar, Koramil 12/PWK Sabak Auh Pantau Pos Covid-19 di Jalan Lintas Belading

Kesehatan, Siak1,271 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Untuk mengantisipasi warga atau pengendara yang keluar masuk dari daerah atau kota lain, Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/Bengkalis, melakukan pemantauan Pos Covid-19 di jalan lintas Belading, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (07/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Koramil 12/PWK Sabak Auh juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

“Selain melakukan pemantauan Pos Covid-19, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas sehari-hari,” kata Danramil Peltu Nababan kepada Publiknews.com.

Dalam kegitan itu, lanjut Danramil, pihaknya juga melibatkan berbagai unsur. Selain Polri, kegiatan itu juga melibatkan Pol PP Kecamatan Sabak Auh, Dishub dan Puskesmas.

“Yang terlibat dalam kegiatan ini dari TNI dua orang yaitu Serda Fauzi dan Serda Khairul Bakti H, dari personil Polri sebanyak 4 orang yang dipimpin Brigadir Heri, dari Dishub 2 orang, Pol PP 2 orang dan dari pihak Puskesmas 1 orang,” tutup Danramil.

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar